Rabu, 14 Desember 2016

SINTAYANA

Lama oFF dari blog..maaph ya kawan
Sintayana Part 2
1 minggu ini sangat terkuras dengan agenda sintayana, waktu, energi dan tenaga....ups jangan salah dibalik itu semua ada sesuatu yang dapat membuat hati senang “Kedekatan antara siswa dan guru” jalan-jalan ke media untuk share event kita.
Guru disini tidak hanya dituntut hanya bisa mengajar tapi bisa mengekspresikan diri dibidang yang disenangi. Media adalah hal yang sangat asyik bagiku, mengajari anak-anak ketemu langsung dengan media bagaimana dia audiensi , menanggapi dan memberikan penjelasan mengenai acara yang akan dilaksanakan.
Di media yang pertama kita datangi anak-anak kelihatan grogi, tegang dan canggung sampai harus saya pancing dengan beberapa pertanyaan. Yah, begini nak ini adalah dunia nyata kalian belajar di luar bagaimana kalian membuat event dan menginformasikan event yang akan diselenggarakan. Kami sebagai orang dewasa tersenyum ketika anak-anak menjelaskan program mereka, rasanya bangga banget mereka pede buanget.
Di media yang kedua yang kami datangi tim publikasi sintayana sangat lebih baik dari sebelumnya. Subhaallah sekali aja diajari diajak tempur ke media lain langsung lancar. Hohohoho.........mereka sangat terlihat bahgia setelah audiensi.... apalagi ketika berita mereka masuk di media cetak beserta fotonya...........

Ms bangga dengan kalian tim publikasi SINTAYANA
saksikan pagelaran SINTAYANA
PERSEMBAHAN dari SMK BUDI MULIA DUA
Kamis, 15 Desember 2016
di auditorium LIP
19.00 - selesai 
Menampilkan Teater, band dan sendratari sintayana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar